Header Ads

Satbinmas Polres Probolinggo Kota Laksanakan Kegiata Asistensi KTS di Pulau Gili Ketapang

 

Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Asistensi Posko PPKM Mikro, Tracer dan pengecekan tempat KTS Di desa Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Sabtu (18/09/21).

 


Bertempat di balai desa Gili Ketapag, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Satbinmas Polres Probolinggo kota. Iptu Mugi SH. Beserta jajaranya dan di hadiri oleh PJ Kepala Desa Gili Ketapang. Yudianto, Babinsa Gili Ketapang. Koptu Abdul Azis, Kanit Binmas Polsek Sumberasih. Aiptu Andihan, Babinkantibmas Gili Ketapang. Aipda Sujatmiko, perangkat desa, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

 

Dalam kegiatan ini, tim asistensi dari KBO Satbinmas Polres Probolinggo kota melakukan pemantauan pelaksanaan tugas-tugas penanganan Covid-19, di desa Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo pada umumnya. Selain asistensi dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

 

Kepada tim Tribratanews, KBO Satbinmas Polres Probolinggo kota. Iptu Mugi SH. mengungkapkan, bahwa dalam penanganan Covid-19 dibutuhkan kerja sama dan kolaborasi yang baik antar lintas sektoral, dan tidak bisa bergerak sendiri.

 

“Dibutuhkan kekompakan untuk menangani pandemi ini, Alhamdulilah untuk Desa Gili Ketapang sudah masuk level 3. Itu semua adalah hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat yang ada, tentunya juga berkat dukungan masyarakat yang selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” Tegasnya.


No comments