Header Ads

Polsek Kademangan Patroli Perbankan Antisipasi 3C


 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM, Kepolisian Sektor Kademangan Polres Probolinggo kota terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli. Kamis(16/9/21)

 

Terlihat petugas  Polsek Kademangan menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dimana saat jam sibuk aktivitas di kantor bank serta ATM selalu ramai,” ucap Bripka Herly.

 

Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan nasabah sambil menitipkan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dan diharapkan tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada.

 

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M menyampaikan diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman, tetap waspada menjalankan aktivitas khususnya di lokasi bank pada saat pandemi Covid-19 selain itu tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas pada security dan nasabah agar mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi virus corona, ungkapnya.

No comments