Header Ads

Polres Gelar Vaksinasi di Kel. Jrebeng Lor Kota Probolinggo


Pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Probolinggo Kota untuk mewujudkan herd immunity di Kota Probolinggo. Kali ini, petugas Urkes Polres bersama dengan Dinkes dan jajaran Polsek Wonoasih melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kel. Jrebeng Lor Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Saat dikonfirmasi, Ps. Paurkes Polres Probolinggo Bripka Kharisma mengatakan bahwa untuk hari ini sebanyak puluhan dosis vaksin yang disalurkan untuk warga Kel. Jrebeng Lor. Bripka Kharisma juga mengatakan bahwa sebelum menerima dosis vaksin, warga harus menjalani proses skrinning kesehatan terlebih dahulu untuk pemeriksaan awal.

"Vaksinasi yang dilakukan oleh Urkes Polres terus dilaksanakan secara rutin. Setiap hari kami akan selalu berkeliling Kota Probolinggo untuk melayani warga yang belum mendapatkan dosis vaksin" terang Bripka Kharisma.

Bripka Kharisma juga menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi, selain yang bersifat mobile, Klinik Pratama Polres juga secara rutin setiap hari melayani warga Kota Probolinggo yang hendak mendapatkan dosis vaksin.

"Untuk warga yang belum mendapatkan vaksin, bisa juga datang ke Klinik Pratama Polres untuk mendapatkan dosis vaksin" terang PS Paurkes.

No comments