Header Ads

Kapolsek Mayangan Tinjau Vaksinasi Di Kelurahan Curahgrinting

Kanigaran - Dimasa pandemi Covid-19 pemerintah menggalakkan vaksinansi massal untuk meningkatkan kualitas imun tubuh masyarakat, saat itu sedang diadakan acara vaksinasi untuk warga Kota Probolinggo oleh petugas kesehatan dari Klinik Polres Probolinggo Kota di Kelurahan Curahgrinting pada Sabtu (11/9/2021) pagi.

 

Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, paling tidak bagi pasien COVID-19 yang pernah vaksin pada terpapar dapat mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan akibat COVID-19.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Curahgrinting Bripka Mahendra H.P. yang saat itu turut serta melaksanakan pengamanan dan pengawasan jalannya kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mayangan selaku Padal Wilayah mengatakan bahwa pada masa sekarang ini pemerintah pusat maupun daerah gencar melaksanakan giat sejuta vaksin, yang dilaksanakan dengan ketentuan menerapkan Protokol Kesehatan, "Jajaran Kepolisian diwilayah membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat Indonesia serta dalam hal pengawasan protokol kesehatannya ". Ujar Bripka Mahendra

 

"Untuk itu kami juga menghimbau agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan tertib dengan penerapan protokol kesehatan". Imbuhnya.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. juga memberikan penekanan kepada anggota dan keluarganya yang masih belum vaksin agar segera mengikuti vaksin, " Anggota kami yang belum vaksin maupun keluarganya diperintahkan untuk mengikuti vaksinasi di pusat-pusat kesehatan yang menyelenggarakan". Tandas Kapolsek Eko

 

Harapan besar apabila masyarakat Indonesia sudah mampu melaksanakan vaksinasi 100% wabah atau pandemi ini dipastikan akan segera berakhir untuk itu kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi mari kita semua mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin.

 

No comments