Header Ads

Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Kanigaran 1 dan SDN Sukoharjo 1 Kota Probolinggo

 


Serbuan vaksinasi Merdeka Polres Probolinggo Kota terus berlanjut. Jumat, (24/09/2021) pagi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Kompol. M. Khoiril S.Pd M.H dan para PJU meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di SDN  Kanigaran 1 dan SDN Sukoharjo 1 Kota Probolinggo.

 

“Vaksinasi hari ini dilaksanakan kepada para siswa yang sudah genap berumur 12 tahun. Dan kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polres secara rutin untuk mengejar target herd immunity di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.” Terang AKBP Jauhari.

 


Kapolres juga mengatakan, sebanyak ratusan dosis vaksin diberikan kepada para siswa di 2 lokasi yaitu di SDN Kanigaran 1 dan SDN Sukoharjo 1. Selain di 2 lokasi tersebut, Polres juga melayani pelayanan vaksinasi di Klinik Pratama Polres dan kegiatan vaksinasi mobiling.

 

“Setiap hari kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan dibeberapa tempat di Kota Probolinggo. Bisa di Sekolah, kelurahan atau tempat-tempat keramaian dimana banyak warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan vaksinasi.” Kata Kapolres.

 

No comments