Header Ads

Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di SMKN 2 Kota Probolinggo

 


Serbuan Vaksinasi Merdeka tahap 2 yang digelar Polres Probolinggo Kota, menyasar 200 pelajar di SMKN 2 Kota Probolinggo, Rabu (22/09/2021). Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M. Jauhari S.H., S.I.K., M.Si beserta ibu Ketua Cabang Probolinggo Kota datang mendampingi langsung para pelajar yang menjalani vaksinasi COVID-19 .

 

Saat berada di lokasi vaksinasi COVID-19 , Kapolresmengatakan, bahwa hampir seluruh siswa SMKN 2 Kota Probolinggo telah tervaksin . Hal tersebut merupaka salah satu upaya dari jajaran Polres untuk mewujudkan herd immunity.

 

"Kami berterimakasih kepada kepala sekolah dan pelajar SMKN 2 Kota Probolinggo, atas kerjasama dan partisipasinya dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 . Tentunya kita semua sudah paham atas pentingnya vaksin bagi ketahanan tubuh kita dari serangan COVID-19, agar risiko tertular dapat diminimalisir," jelasnya

 

"Program vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang sangat peduli atas kesehatan kita semua, dan kami berharap vaksin ini disosialisasikan juga kepada orang tua dan saudara sekalian. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terhindar dari virus corona dan semoga pandemi COVID-19 segera hilang dari negeri yang kita cintai ini, sehingga adik-adik bisa bersekolah normal kembali seperti semula," tambah alumni Akpol 2002 ini.

 

Siti Aisyah, salah satu pelajar SMKN 2 Kota Probolinggo, mengaku sangat berterima kasih atas program yang diselenggarakan oleh Polres Probolinggo Kota ini, sehingga pelajar di sekolahnya bisa mendapatkan vaksin secara bersama-sama.

 

"Terima kasih pak polisi dan ibu bhayangkari, saya sudah divaksin.," terangnya.

No comments