Header Ads

Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Ke Puskesmas Wonomerto

Wonomerto - Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto beserta anggota melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya untuk sampaikan imbauan kamtibmas dan ajak bersinergi bersama-sama jaga kamtibmas di wilayah hukum. Kali ini, Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo melakukan patroli dialogis dengan Pegawai Puskesmas Wonomerto. Rabu (01/09/2021) pagi.

 

Aipda Adi Waluyo berdialog dengan Satuan Pengamanan (Satpam) Puskesmas Wonomerto guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak sampaikan pesan kamtibmas juga himbauan agar selalu mewaspadai gerak gerik orang atau pengunjung yang memasuki areal tempat parkir di puskesmas.

 

”Demi keamanan dan ketertiban secara rutin satpam harus kontrol fungsi CCTV terutama di tempat parkir area Puskesmas, sehingga jika terjadi sesuatu dapat termonitor“ pesan Aipda Adi Waluyo.

 

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto tersebut juga menyampaikan imbauan untuk selalu berhati-hati dan disiplin mematuhi protokol kesehatan kepada Satpam saat bertugas.

 

Aipda Adi Waluyo mengungkapkan bahwa, “Patroli dialogis ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga sebagai jalinan tali silahturahmi dengan harapan warga masyarakat dapat dijadikan mitra kerja Polri dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif baik selama masa pandemi Covid-19 seperti ini”, tandasnya.

 

No comments