Header Ads

Antisipasi 3C, Ini Upaya Yang Dilakukan Polsek Wonoasih

Langkah antisipasi terhadap tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas siang hari, personil Polsek wonoasih Polres probolinggo kota kembali menggiatkan patroli-patroli yang di tempat-tempat di wilayah hukum yang rawan menjadi target gangguan kamtibmas.

Kali ini personil Polsek wonoasih yang terdiri dari Aipda Farista dan Bripka Erik kembali melakukan tugas patroli yang kali ini ditargetkan di wilayah Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih. Rabu (29/09).

Tanpa mengenal lelah dan tidak perduli dengan sengatan sinar matahari siang, aipda farista dan anggota stand by di jalan prof hamka untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor dan juga kejahatan lainnya.

“Sengatan sinar matahari siang tidak melunturkan semangat kami dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, agar mereka tetap merasa aman dan nyaman, apalagi saat sedang berlibur di akhir pekan,” ujar Aipda Farista

Lebih lanjut, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan patroli yang dilakukan oleh anggota juga dilakukan untuk mencegah kerumunan warga di masa PPKM Level 2. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan kehadiran kami anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga,” kata Kapolsek.

No comments