Header Ads

Vaksinasi Pelajar Terus Berjalan, Polsek Tongas Beri Pengamanan Dan Himbauan

Polsek Tongas – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama Babinsa Desa Bayeman Serka Ali bersinergi melaksanakan pengamanan vaksinasi kepada pelajar dan orang tua pelajar, yang dilakukan di SMPN 1 Tongas Desa Bayeman Kecamatan Tongas. Kamis (26/08/2021).

 

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Sekolah-sekolah merupakan program pemerintah yang mana TNI-Polri akan selalu mendukung dalam mempercepat vaksinasi kepeda seluruh masyarakat utamanya para pelajar yang nanti akan bisa kembali bersekolah.

 

"Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Serta dengan dilakukannya vaksinasi kepada pelajar dan orang tua pelajar, para anak-anak penerus bangsa bisa kembali aktif dan normal kembali dalam bersekolah" terang Aipda Wahyu Darmanto.

 

Dalam kesempatan tersebut,  Aipda Wahyu juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, "Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi."

 

Sementara itu Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga menerangkan bahwa halnya Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua." jelas Kapolsek Tongas.


 

No comments