Header Ads

Polsek Wonomerto Patroli Malam Hari Di Desa Perbatasan

Desa Tunggak Cerme merupakan salah satu desa dalam wilayah Kec. Wonomerto yang wilayahnya terpisahkan oleh hamparan sawah dan memiliki letak berbatasan dengan wilayah kecamatan Bantaran.

Meskipun demikian tetap dilakukan kegiatan patroli Blue Light oleh anggota Polsek Wonomerto KSPKT C Aiptu Rusidi dan anggota Dengan sasaran di perbatasan dengan Wilayah Hukum Polsek Wonomerto, di perkampungan penduduk, jalur Pantura Jln. Bantaran, Minggu malam (01/08/2021).

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan “Patroli dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya. Dalam kegiatan patrolinya, anggota Polsek Wonomerto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda / kamling agar selalu waspada dan tidak lengah saat bertugas”. Ucap Kapolsek.

Lakukan patroli secara bergantian, minimal 2 orang dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek atau Bhabinkamtibmasnya. Disamping itu, anggota Aiptu Rusidi juga menghimbau kepada warga Desa Tunggak Cerme yang di temui saat patroli, agar tidak terpancing adanya isu yang mengarah ke sara yang dapat memicu konflik atau berita hoax.

"Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberi rasa aman, nyaman dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”.Ujar Aiptu Rusidi.

No comments