Header Ads

Peringati HKGB Ke-69 Dan Hari Jadi Polwan Ke-73, Bhayangkari Dan Polwan Bagikan 300 Paket Sembako

Penyaluran bantuan sosial (bansos) melalui Kepolisian terus berjalan. Di Dusun Dungun Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Polwan dan Ibu Bhayangkari juga ikut membagikan paket sembako untuk warga, terhitung ada sekira 300 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak Pandemi Covid-19. Sabtu (07/8/2021). 


Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021. Pemberangkatan distribusi bantuan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Probolinggo Kota dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota beserta pengurus serta Polwan Polres Probolinggo Kota.


Menggunakan ranmor dinas, Polwan Polres Probolinggo Kota membawa paket sembako menuju ke kawasan Pantai Bahak Dusun Dungun Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.


Pembagian paket sembako bagi warga terdampak pandemi di kawasan Pantai Bahak di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota Ny. Kamala Jauhari dan Senior Polwan polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami. 

“Pembagian 300 paket sembako pada kesempatan ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari sekaligus sebagai Ibu Asuh Polwan, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021,” Pungkas Ibu Kamala Juhari.


"Semoga bermanfaat, atau setidaknya bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakukan PPKM ini,” tambah AKP Retno selaku Senior Polwan Polres Probolinggo Kota.


Sambil membagikan sembako, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Polres Probolinggo Kota beserta Polwan juga terus mengimbau masyarakat agar tetap taat aturan PPKM Level 4, plus selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.

 

No comments