Header Ads

Peringati 10 Muharram, Kapolres Probolinggo Kota Santuni Puluhan Anak Yatim

 


Peringati 10 Muharram, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si santuni puluhan anak yatim yang ada di Kota Probolinggo. Kegiatan yang bertempat di rumah dinas Kapolres tersebut dilaksanakan dengan penerapan prokes dan dihadiri oleh Wakapolres Probolinggi Kota Kompol M. Khoiril , perwakilan PJU serta perwakilan Kapolsek jajaran.

 

Kapolres mengatakan di hari 10 Muharram 1442 Hijriyah ini, sebagai bentuk kepedulian, maka hari ini dilaksanakan kegiatan pemberian kepada puluhan anak yatim.

 

“Mudah – mudahan dengan santunan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dimasa pandemi Covid 19. Santunan yang diberikan jangan dilihat jumlahnya tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang kita tanamkan dari diri kita kepada orang lain,”katanya.

 

Kapolres juga mengharapkan doa dari para anak yatim agar seluruh jajaran Polres Probolinggo Kota diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

 

Adi, salah satu anak yatim yang menerima santunan mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian karena telah diberi santunan.

 

“Terima kasih pak polisi, semoga pak polisi sehat terus, dan diberi kelancaran pada saat bertugas.” Terang Adi. 

 

 

No comments