Header Ads

Pandemi Belum Berakhir, Polisi Amankan Vaksinasi Pelajar Yang Terus Berjalan

Kanigaran - Dimasa pandemi Covid-19 pemerintah menggalakkan vaksinansi massal untuk meningkatkan kualitas imun tubuh masyarakat, saat itu sedang diadaian vaksinasi untuk para siswa di SMKN 2 Kota Probolinggo oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Probolinggo pada Kamis (26/8/2021) pagi.

 

Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, paling tidak bagi pasien COVID-19 yang pernah vaksin dapat mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan akibat COVID-19.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui Bripka Zakki yang saat itu melaksanakan pengamanan dan pengawasan jalannya kegiatan mengatakan bahwa pada masa sekarang ini pemerintah pusat maupun daerah gencar melaksanakan giat sejuta vaksin, yang dilaksanakan dengan ketentuan menerapkan Protokol Kesehatan, "Jajaran Kepolisian diwilayah membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia". Ujar Bripka Zakki.

 

"Untuk itu kami juga menghimbau nantinya dalam kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dengan protokol kesehatan". Imbuhnya.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. juga memberikan penekanan kepada anggota dan keluarganya yang masih belum vaksin agar segera mengikuti vaksin, " Anggota kami yang belum vaksin maupun keluarganya diperintahkan untuk mengikuti vaksinasi di pusat-pusat kesehatan yang menyelenggarakan". Tandas Kapolsek Eko

 

Harapan besar apabila masyarakat Indonesia sudah mampu melaksanakan vaksinasi 100% wabah atau pandemi ini dipastikan akan segera berakhir untuk itu kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi mari kita semua mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin.

 

No comments