Header Ads

Kota Probolinggo PPKM Level 3, Polsek Kademangan Terus Perketat Protokol Kesehatan

Guna menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota melaksanakan pengetatan protokol kesehatan di sekitaran taman semeru Kecamatan Kademangan, kamis (19/08/2021).

 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo, S.Pd.,M.M, mengatakan hari ini pendisiplinan dengan diberlakukannya PPKM level 3 dilaksanakan di sekitaran taman semeru dan ditemukan Beberapa remaja pelanggar protokol kesehatan.

 

"Dari beberapa remaja tersebut hanya diberikan teguran lisan karena tidak memakai masker dan untuk langsung memakai masker di saat itu juga," katanya saat dikonfirmasi.

 

Ia menambahkan, kegiatan pendisiplinan tersebut guna memantau serta upaya untuk menekan penyebaran virus kepada masyarakat sekitar.

 

"Jadi masayarakat disitu dipantau, jangan karena beberapa orang yang melanggar, akhirnya yang terdampak orang-orang disekitarnya, disiplin prokes juga tentunya demi kesalamatan para individunya juga," jelas kapolsek.

 

Kapolsek menjelaskan, kegiatan akan dilakukan secara rutin oleh setiap anggota kepolisian di wilayah masing2 guna memutus mata rantai dan mencegah adanya kluster baru, maka inilah upaya kita untuk memutus mata rantai dan mencegah adanya klaster baru lagi yang membuat kondisi semakin tidak stabil," tambahnya.

 

 

No comments