Header Ads

Jelang Peringatan HUT RI, Kapolres Bersilaturahmi ke DPC K-SPSI kota Probolinggo

 

Jelang perayaan HUT RI ke 76, Kapolres Probolinggo  Kota AKBP R.M Jauhari S.H.,  S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan pengibaran Bendera Merah-Putih dalam rangka menyambut HUT RI KE-76 dengan Tema "Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" bersama Serikat Pekerja (DPC K-SPSI KOTA PROBOLINGGO), Kamis (05/08/2021).


Bertempat di kantor DPC K-SPSI kota Probolinggo Jl. Imam Bonjol Kel. Tisnonegaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC K-SPSI kota Probolinggo, Edi Suyanto, para  pengurus DPC K-SPSI Kota Probolinggo serta Perwakilan PUK se Kota Probolinggo.


“Pertama-tama saya sampaikan terima kasih kepada ketua KSPSI dan 9 PUk yang ada di Kota Probolinggo atas kehadirannya saat ini untuk bersilaturahmi. Kami memohon maaf baru bisa bertatap muka secara langsung pada hari ini. Dengan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini dilaksanakan oleh K-SPSI, mudah-mudahan akan lebih tertanam jiwa semangat untuk bersama menjaga NKRI menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“, terang AKBP Jauhari.


Kapolres juga membagikan bantuan sembako berupa beras untuk K-SPSI Kota Probolinggo dengan harapan bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-sehari.


“Saya secara pribadi dan dinas selaku Kapolres akan selalu terbuka 24 jam apabila ada sesuatu permasalahan dari pihak pekerja. Polres Probolinggo Kota akan senantiasa siap dan memberikan dukungan serta akan memfasilitasi kesulitan yang dialami oleh teman-teman serikat pekerja melalui Forpimda”, pungkasnya.


Edi Suyanto, selaku Ketua DPC K-SPSI kota Probolinggo berterima kasih atas kehadiran dari Kapolres Probolinggo Kota yang sudah memberikan bantuan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.


“Tadi Kapolres juga turut hadir dalam kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih oleh pengurus DPC K-SPSI kota Probolinggo dalam rangka menyambut Hari Proklamasi Republik Indonesia. Kami juga mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami” jelasnya.

No comments