Header Ads

Cegah Aksi 3C, Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Blue Light

Wonomerto - Patroli malam atau Blue Light Patrol dari Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota tidak pernah surut dalam menyambangi obyek vital, pemukiman penduduk, jalan sepi, hingga ke perbatasan antar Kecamatan. Blue Light Patrol Polsek Wonomerto juga mengadakan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.  Selasa (25/08/2021) malam.

 

Blue Light Patrol dilaksanakan oleh Bripka Anton bersama Briptu Faizun, dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti jalan sepi, Obyek vital,  pemukiman penduduk, pasar, pertokoan dan  perkantoran yang ada diwilayah Kecamatan Wonlmerto.

 

Sesuai giat rutin, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dengan meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah tindak kriminalitas seperti Curat, Curas, dan Curanmor.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota AKP Agus Wahyono, mengatakan ” Patroli malam atau Blue Light Patrol merupakan upaya preventif Polsek Kenduruan untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, terutama pada waktu malam hari. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif ” ucap Kapolsek.

 

AKP Agus Wahyono, menambahkan “Semoga dengan kehadiran anggota Polsek Wonomerto warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram” pungkasnya.

 

No comments