Header Ads

Bhabinkamtibmas Triwung Lor Dialogis Bersama Warga Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung Lor Bripka Herly melakukan kegiatan sambang dialogis kepada warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Corona virus yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara, Minggu (29/08/2021).

 

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung Lor menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang diwilayah binaannya. Dalam kesempatan itu, Bhabnkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan aturan aturan dari pemerintah yang sudah ditetapkan dalam memutus rantai penyebaran Coronavirus.

 

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu," kata Bhabnkamtibmas.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo, S.Pd., M.M., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Kademangan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.

 

"Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting," pungkasnya.

No comments