Header Ads

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Kanit Intel Polsek Wonomerto Lakukan Patroli Dialogis di Perusahaan

Wonomerto - Personil Polsek Wonomerto gencar melaksanakan patroli ke Perusahaan/Pabrik yang ada di wilayah hukum polsek Wonomerto. Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Jumat (13/08/2021).

 

Patroli itu sekaligus menindak lanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19). Dalam Maklumat Kapolri itu dihimbau untuk setiap Perusahaan/Pabrik wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

“Aiptu Bambang selaku Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerto dikerahkan untuk memantau perusahaan/pabrik. Kita beri arahan agar mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan PPKM level 3-4 yang diperpanjang dari tanggal 9 Agustus hingga 16 Agustus 2021,”

 

Kapolresta Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari Melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono Mengatakan dalam kegiatan ini, Kapolsek  menambahkan akan berkoordinasi dengan Pihak Pimpinan Perusahaan agar lebih menekankan kembali kepada Karyawannya supaya taat pritokol kesehatan.

 

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengamankan agar Karyawan Perusahaan tidak tertular virus Corona (Covid -19), Kegiatan ini dilakukan secara menyeluruh di semua wilayah. “Patroli kita laksanakan pagi, siang hingga malam. Seluruh tempat kita sisir seperti tempat nongkrong dan pusat perbelanjaan hingga tempat yang rawan dikunjungi banyak orang,” katanya.

 

No comments