Header Ads

Vaksinasi Masih Berlangsung, Polsek Mayangan Disiagakan Di Kantor PMI Cegah Kerumunan

Personil Polsek Mayangan melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid 19 di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota di Wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota, Sabtu (03/07/2021).

 

Kali ini pelaksanaan pemberian Vaksin dilakukan di PMI Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto beserta anggota polsek dan polres Probolinggo Kota.

 

Program vaksinasi tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat se kota probolinggo, dari berbagai kalangan/profesi, Pedagang pasar, Pelayan publik, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, masyarakat umum dan warga usia 18 tahun keatas dengan membawa KTP dan nomer Hp

 

"Kegiatan Pemberian Vaksin agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan", ujar Kapolsek Mayangan

 

Vaksinasi tersebut jumlah yang menerima pemberian Vaksin sejumlah 70 orang, yang dilaksanakan oleh klinik pratama Polres Probolinggo Kota. Vaksin diberikan guna mencegah virus corona serta untuk ketahanan tubuh.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Binmas polsek Mayangan Aiptu Gatoet Ary S., S.H, memberikan edukasi dan semangat kepada para lansia agar jangan takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya. Vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid 19.

 

Menurut beberapa lansia yang dilakukan Vaksinasi beberapa diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis, disamping itu pemberian Vaksin agar imunitas tubuh kuat sehingga terhindari bahaya dari virus covid-19.

 

Pada saat di temui di ruangannya Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto menyapaikan agar para Babhinkamtibmas selalu monitoring tiap giat warga binaanya agar selalu mentaati protocol kesehatan dalam tiap kegiatan guna mencegah penyebaran covid 19 serta menjaga Kamtibmas agar aman Kondusif.

 

No comments