Header Ads

Tiga Pilar Wiroborang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

π™Όπ™°πšˆπ™°π™½π™Άπ™°π™½ - Tiga Pilar Kelurahan Wiroborang melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Polres Probolinggo Kota dalam rangka dampak PPKM Level-4 dan penanganan bencana non alam Covid-19 untuk sejumlah warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19, dalam pelaksanaan tersebut terlihat sesuai dengan protokol kesehatan dengan membagikan door to door dan wajib mengenakan masker serta menjaga jarak aman, pada Minggu, (25/7/2021).

 

Nampak Tiga Pilar Lurah Firman Wigahadi Pratama, S.STP , Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Hidayat dan Babinsa Serma Sumanta bersinergi dalam pembagian bantuan mulai dari awal hingga akhir pelaksanaan, saat penyerahan juga Tiga Pilar menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga dan menghimbau untuk tetap dirumah selama wabah Covid-19 masih tinggi serta tidak usah keluar rumah jika tidak ada kepentingan.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Hidayat mengatakan bahwa Tiga Pilar Wiroborang melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan dari Polres Probolinggo Kota untuk warga dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

"Tiga Pilar Wiroborang mengkondisikan giat Bansos ini harus sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran mata rantai penularan Covid-19". Ujar Bripka Hidayat.

 

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. menyampaikan kepada tim Tribrata News bahwa setiap kegiatan yang diselenggarakan wajib hukumnya Tiga Pilar berkoordinasi untuk penerapan protokol kesehatan.

 

"Kami selaku pimpinan menyampaikan kepada anggota kami khususnya para Bhabinkamtibmas agar di wilayahnya selalu bersinergi dengan Tiga Pilar dalam setiap hal termasuk pengawasan prokesnya". Ungkap Kapolsek Mayangan.

 

"Seperti halnya kegiatan bansos ini telah dilaporkan dalam kegiatan nya diserahkan secara door to door guna menghindari terjadinya kerumunan warga", imbuh Kapolsek Eko.

 

Kegiatan penyerahan bantuan sosial dalam rangka PPKM dan penanganan bencana non alam  Covid-19 dari Polres Probolinggo Kota untuk warga masyarakat kelurahan Wiroborang merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat akan dampak dari pandemi covid-19, masyarakat sangat merasakan dampak daripada pandemi ini terutama bidang ekonomi dan sosial. Maka dari itu layak pemerintah memperhatikan warga agar tetap bertahan dimasa pandemi ini dan untuk itu perlunya juga pengawasan ketat dari Tiga Pilar di masing-masing wilayah agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru Covid-19.


No comments