Header Ads

Tiga Pilar Kecamatan Mayangan Berikan Perhatian Kepada Keluarga Pasien 𝗜𝗦𝗢𝗠𝗔𝗡

 


Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan penanganan Covid-19 di Kota Probolinggo khususnya wilayah kecamatan Mayangan, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengunjungi pasien Covid-19 yang berstatus Isoman atau Isolasi Mandiri di wilayahnya dengan didampingi oleh tiga Pilar Camat Mayangan M. Abbas S. Sos, Msi. dan Danramil 01/0820 Kapten Cpl Eko Saputro serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau dan memberikan motivasi kepada pasien ISOMAN di hingga sampai batas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan, seperti pada Kamis (15/7/2021) di rumah keluarga pasien ISOMAN Kelurahan Mangunharjo.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengatakan bahwa sentuhan dan perhatian kepada pasien Covid-19 diperlukan untuk kesembuhan si pasien, " Apabila pasien Covid-19 merasa tenang dan termotivasi oleh sekitar dapat mengurangi beban warga yang sedang menjalani perawatan ataupun yang isolasi mandiri " Ucap Kapolsek Eko

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. menambahkan bahwa "sebagai bentuk perhatian kami selaku Tiga Pilar memberikan bantuan berupa sembako untuk dimanfaatkan oleh keluarga pasien isolasi mandiri guna memenuhi kebutuhan makan sehari-hari" imbuh Kapolsek Mayangan

 

Harapannya warga yang melaksanakan ISOMAN tidak melanggar ketentuan dengan tetap berada di rumah sampai sembuh dan diperbolehkan untuk kembali bersosialisasi dengan lingkungan.

 

Dimasa pandemi Covid-19 ini warga dituntut untuk dengan sadar mematuhi protokol kesehatan dalam setiap hal di kehidupan sehari-hari, untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan.

No comments