Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Bersama Tiga Pilar Kademangan Laksanakan Sterilisasi Pemukiman Penduduk

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan melaksanakan penyemprotan disinfektan  di wilayah Kelurahan Triwung Lor. Jumat (23/6/2021).

 

Bripka Herly selaku Bhabinkamtibmas dan juga petugas PPKM Mikro Kelurahan Triwung  bersama PMI kota Probolinggo melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat fasilitas publik serta rumah-rumah warga.

 

Cuaca yang panas siang itu tidak menyurutkan semangat Bripka Herly serta petugas yang hadir dalam kegiatan tersebut, dengan semangat kebersamaan bahu membahu bergantian melaksanakan penyemprotan.

 

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut selain bersama PMI semarang hebat turut hadir lurah triwung lor, serta warga relawan peduli covid. Kegiatan dimulai dari penyemprotan di area balai kelurahan hingga rumah warga wilayah Triwung Lor.

 

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut Bripka Herly mengatakan Penyemprotan disinfektan pada fasilitas publik dan rumah-rumah warga ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 terutamanya diwilayah Kelurahan Triwung Lor.

 

“Mengingat saat ini peningkatan penyebaran virus covid-19 sangat signifikan. Kami menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan porotokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbuh Bripka Herly.

 

Di temui Di tempat terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo, S.Pd., MM mengatakan bahwa yang dibutuhkan sekarang adalah gotong royong dari semua pihak dalam menanggulangi wabah covid 19 ini.

 

“Kami selalu memerintahkan Bhabnkamtibmas di wilayahnya untuk selalu membantu kegiatan yang ada di wilayahnya untuk selalu turut serta apalagi dalam upaya pencegahan virus covid 19 ini," jelas Kapolsek.

 

No comments