Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Audiensi Para Pengusaha Las dan Besi Tua di DPRD Kota Probolinggo

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan  Audiensi Paguyuban Pengusaha Bengkel Las Dan Besi Tua Se- Kota Probolinggo dengan DPRD Kota Probolinggo, Jumat (23/07/2021). Dalam kegiatan ini para pengusaha  menuntut diberikannya kuota tabung oksigen kepada para pengusaha besi tua maupun bengkel las mengingat sudah 2 (dua) minggu tidak beroperasi dikarenakan tidak mendapatkan pasokan tabung oksigen dari agen.

Dalam audiensi tersebut, Ketua DPRD Kota Problinggo Abd. Mujib, S. A mengucapkan terima kasih kepada perwakilan asosiasi pedagang gas oksigen,persatuan pedagang besi tua dan paguyuban bengkel las se-Kota Probolinggo,  yang telah hadir di kantor DPRD Kota probolinggo. Ketua DPRD juga menjelaskan bahwa pemerintah saat ini terkait tabung oksigen memang lebih memproritaskan kebutuhan kesehatan terlebih dahulu dan disisi lain kebutuhan pedagang besi tua juga sangat memerlukan tabung oksigen.

“Dengan adanya pertemuan ini bisa menjadi masukan kita dalam menindak lanjuti permasalahan perekonomian seperti saat ini.Kita akan akomodir permasalahan ini kepada pemerintah daerah, dan kita koordinasikan dengan stakeholder lainnya,” terang Abdul Mujib.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa apa yang menjadi aspirasi bapak bapak sekalian akan disampaikan dan koordinasikan dengan kapolres maupun bupati Probolinggo untuk dikoordinasikan dengan pihak diatributor yang ada di Paiton minimal ada beberapa disisihkan kepada tukang las namun tetap mengutamakan untuk kesehatan mengingat situasi saat ini sangat dibutuhkan tabung oksigen untuk medis.

“Terimakasih atas aspirasi yang disampaikan dgn tidak mengerahkan massa, semoga segera mendapat hasil yg diharapkan oleh kita semua dan saya tekankan sekali lagi jangan sampai ada yg menimbun maupun bermain harga terkait tabung oksigen dan apabila ditemukan akan kami tindak tegas baik agen, distributor maupun Pabrik.” Terang Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo Kota juga memberikan paket sembako kepada para pengusaha bengkel las dan besi tua yang sedang menyampaikan aspirasinya di DPRD Kota Probolinggo.

 

No comments