Header Ads

Gelar Doa Bersama Tahanan, Ini Kata Kasat Tahti Polres Probolinggo Kota

 


Penyebaran pandemi virus Coid 19 terus mengalami peningkatan.  Sat Tahti Polres Probolinggo Kota. bersama dengan tahanan yang ada dimapolres melaksanakan doa bersama  diruang tahanan mapolres agar bencana pandemi ini cepat berakhir, (04/07/2021) pagi.

 

Kasat Tahti Polres Probolinggo Kota Iptu Mattali mengatakan mengatakan bahwa sampai dengan hari ini, seluruh dunia dan terutama di wilayah Kota Probolinggo masih dalam masa pandemi covid 19. Kasat  juga mengatakan sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan dimasa pandemic ini. Oleh karena itu, masih di dalam suasana perayaan hari Bhayangkara ke 75, Kasat mengajak para tahanan untuk melaksanakan kegiatan doa bersama agar pandemic yang sedang melanda ini agar cepat usai.

 

“Pagi ini, kami mengajak para penghuni ruang tahanan mapolres untuk secara bersama-sama berdoa agar semua warga yang saat ini sedang mengalami masa sulit karena pandemic ini, bisa diberikan ketabahan dan kekuatan.” Terang Iptu Mattali.

 

Ipda Mattali juga mengungkapkan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pembinaan rohani bagi teman-teman penghuni tahanan mapolres untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

 

“Semoga dengan kegiatan doa bersama ini, selain mendoakan seluruh warga Kota Probolinggo pada khususnya, teman-teman yang ada diruang tahanan polres ini juga bisa mendapatkan berkah dari rasa kepedulian yang mereka tunjukkan  terhadap para korban pandemi ini.” Terang Iptu Mattali

 

 

No comments