Header Ads

Cek PPKM Di Wilayah Wonomerto, Ini Kata Kabag Ops Polres Probolinggo Kota

 


Setelah Wakapolres Sosialisasikan PPKM di Kec. Sumberasih, Kali ini, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Hermawan Tjahyono bersama dengan Forkopimcam Wonomerto, Kesbangpol Probolinggo dan team satgas Covid Kec. Wonomerto melaksanakan kegiatan monitoring dan vvaluasi PPKM Darurat di Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo.

 

“Untuk kali ini kita bersama dengan tim mendatangi PT. Sengon Anugrah Nusantara untuk pengecekan pelaksanaan kegiatan PPKM di lingkungan pabrik.” Terang Kabag.

 

Kabag juga menekankan agar para karyawan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada karyawan yang belum vaksin, bisa berkoordinasi dgn perangkat Desa untuk dilakukan vaksin.

 

“Disini juga kita bersama tim akan mengecek fasilitas isolasi mandiri yang disediakan oleh pabrik. Jadi apabila ada karyawan yang memiliki gejala, bisa langsung diswab dan apabila hasilnya positif, bisa langsung isoman,”kata Kabag.

 

Kabag menambahkan menjelaskan bahwa PPKM Darurat ditandai dengan pelaksanaan 100 persen kerja dari rumah (WFH) untuk sektor non esensial dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (sekolah, perguruan tinggi, akademi, tempat pendidikan/pelatihan) dilakukan secara daring.

 

Pelaksanaan kegiatan sektor kritikal tetap berjalan normal 100 persen meski dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Sektor kritikal seperti sektor energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya.

 

 

 

 

No comments