Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas Ka SPK Polsek Wonomerto Intensifkan Blue Light Patrol

Wonomerto - Untuk mencegah munculnya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto, KSPK Polsek Wonomerto Aiptu Rusidi dan anggota lainya melaksanakan patroli pada waktu malam hari di wilayah Polsek Wonomerto, Selasa (27/07/2021).

 

KSPK Polsek Wonomerto Aiptu Rusidi dan anggota lainya telah melaksanakan Blue Ligth Patrol  di daerah rawan gangguan Kamtibmas, guna cegah munculnya gangguan Kamtibmas, serta lakukan dialogis dengan warga masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari.

 

Giat patroli di wilayah hukum Polsek Wonomerto di lakukan untuk membuat warga merasa aman dan nyaman dengan adanya personil Polri yang melakukan giat Blue Light Patrol.

 

Dalam melakukan blue light patrol juga berikan Binluh terhadap satpam Pabrik di wilayah Wonomerto agar waspada terhadap orang asing, siapa tahu mereka pelaku kejahatan .

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, mengatakan bahwa KSPK di dalam melaksanakan Patroli sekaligus beri himbauan kamtibmas.


"Sambil menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di malam hari, dan  berdialogis dengan warga," jelasnya.

 

No comments