Header Ads

π™‹π™€π™ˆπ˜½π˜Όπ™‚π™„π˜Όπ™‰ π˜½π˜Όπ™‰π™π™π˜Όπ™‰ π™π™„π˜Ώπ˜Όπ™† π™π™€π™π˜Ώπ™π™‚π˜Ό 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 π™’π˜Όπ™π™‚π˜Ό π˜Ύπ™π™π˜Όπ™ƒπ™‚π™π™„π™‰π™π™„π™‰π™‚, π™π™„π™‚π˜Ό π™‹π™„π™‡π˜Όπ™ π™π™€π™π˜Όπ™‹π™†π˜Όπ™‰ π™‹π™π™Šπ™π™Šπ™†π™Šπ™‡ π™†π™€π™Žπ™€π™ƒπ˜Όπ™π˜Όπ™‰

π™ΊπšŠπš—πš’πšπšŠπš›πšŠπš— - Tiga Pilar Kelurahan Curahgrinting bersama dengan petugas dari Dinas Sosial Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan pemberian bantuan tidak terduga ( BTT ) untuk sejumlah warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19, dalam pelaksanaan tersebut terlihat sesuai dengan protokol kesehatan dengan membagi waktu kehadiran warga dan wajib masker serta menjaga jarak aman, pada Senin, (12/7/2021). 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Mahendra HP. mengatakan bahwa TIGA PILAR Curahgrinting melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan pemerintah untuk warga dengan menerapkan protokol kesehatan " Tiga Pilar Curahgrinting mengkondisikan giat BTT ini harus sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran mata rantai penularan Covid-19". Ujar Bripka Mahendra. 

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. menyampaikan kepada tim Tribrata News bahwa setiap kegiatan yang diselenggarakan di tingkat kelurahan wajib hukumnya Tiga Pilar berkoordinasi untuk penerapan protokol kesehatan, " Kami selaku pimpinan menyampaikan kepada anggota kami khususnya para Bhabinkamtibmas agar di wilayahnya selalu bersinergi dengan Tiga Pilar dalam setiap hal termasuk pengawasan prokesnya". Ungkap Kapolsek Mayangan. 

"Seperti halnya kegiatan bansos BTT ini telah dilaporkan dalam kegiatan nya dibagi menjadi beberapa sesi kehadiran warga untuk menghindari kerumunan warga", imbuh Kapolsek Eko. 

Kegiatan BTT atau Bantuan Tidak Terduga oleh Dinas Sosial Kota Probolinggo di kelurahan Curahgrinting merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat akan dampak dari pandemi covid-19, masyarakat sangat merasakan dampak daripada pandemi ini terutama bidang ekonomi sosial. Maka dari itu layak pemerintah memperhatikan warga agar tetap bertahan dimasa pandemi ini dan untuk itu perlunya juga pengawasan ketat dari Tiga Pilar di masing-masing wilayah agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru Covid-19.

No comments