Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Di Tengah Penerapan PPKM

Wonomerto - Masa Pandemi  Covid19 belum berakhir bahkan saat ini penyebarannya terus mengalami lonjakan sehingga pemerintah mengambil langkah pemberlakuan PPKM darurat yang sudah berakhir dan dilanjutkan PPKM level 4 dari tanggal 26 Juli – 02 Agustus 2021 guna terus menekan angka penyebaran covid19.

 

Dengan adanya  PPKM level 4 dimasa Pandemi Covid19 membuat perekonomian masyarakat ekonomi bawah semakin kesulitan untuk memperoleh penghasilan terutama para pedagang kecil.

 

Dengan adanya hal tersebut pemerintah melalui Polri telah mengambil langkah guna sedikit meringankan beban ekonomi rakyat Polsek Wonomerto melalui bhabinkamtibmas hadir di tengah – tengah masyarakat memberikan bantuan sosial bagi warga yang terdampak selama PPKM dimasa Pandemi Covid19.

 

Penyerahan bantuan sosial berupa beras tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Kareng Kidul Bripda Hafidh yang bekerja sama dengan unsur pemerintah desa. Kamis, (29/07/2021).

 

Bansos beras ini untuk membantu masyarakat yang terdampak adanya PPKM di masa wabah pandemi covid-19 dan pemberlakuan ppkm level 4 sehingga masyarakat tetap semangat dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari-hari dan merasakan kehadiran aparatur negara di tengah-tengah masyarakat  saat terjadi wabah covid-19.

 

Imbauan dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat di masa PPKM level 4  tetap disampaikan kepada  masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19, sayangi diri, keluarga dan negara ini.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan bahwa, ”dimasa Pandemi Covid19 yang berkepanjangan ini banyak masyarakat yang terkena dampaknya, terutama para masyarakat ekonomi bawah, sehingga bantuan sosial yang diberikan dapat sedikit  membantu meringankan beban ekonomi masyarakat bawah yang manfaatnya bisa dirasakan". Paparnya.

 

No comments