Header Ads

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Samsat Probolinggo Kota Disemprot Disinfektan

 


Langkah antisipasi penyebaran Covid-19, terus dilakukan sejumlah pihak. Tidak terkecuali, seperti yang dilakukan petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Probolinggo Jalan Basuki Rachmad Kecamatan Mayangan, Rabu (14/07/2021) tadi.

 

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan, keseluruh ruangan kerja dan kaca-kaca serta tempat duduk yang sering ditempati oleh pemohon wajib pajak. Kegiatan itu, dilakukan secara rutin oleh Personil Unit Samsat Satlantas Polres Probolinggo Kota.

 

Kanit Regident Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Andreas, menghimbau agar berpola hidup bersih, cuci tangan sesering mungkin, gunakan masker, jaga jarak, dan pembersihan kantor selalu dilakukan. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus membuat aman dan nyaman masyarakat maupun pegawai.

 

“Seluruh ruangan di gedung ini termasuk sarana dan prasarana yang kerap digunakan warga, baik di dalam ruang maupun luar gedung disemprot menggunakan cairan disinfektan,” ujarnya

 

Penyemprotan disinfektan di masa PPKM Darurat dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran. “Kami ingin memastikan gedung ini aman dan steril bagi pengunjung, utamanya para pewajib pajak,” imbuhnya.

 

 

No comments