Header Ads

Anggota Polsek Wonomerto Lakukan Pengawalan Dan Pendistribusian Vaksin Covid-19

Wonomerto - Rabu (28/07/2021) Personil Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Pengambilan Serta pendistribusian 30 vial Vaksin Covid 19 Jenis Sinovac dan APD dari Gudang Farmasi Probolinggo menuju Ke Puskesmas Wonomerto.

Pengambilan dan Pendistribusian Vaksin Covid 19 jenis Sinovac ini di kawal langsung oleh Pers Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro dari Gudang Farmasi Probolinggo ke Puskesmas Wonomerto sebanyak 30 Vial (300 Dosis Vaksin) dengan suhu 4 Derajat Celcius.

Vaksin tersebut di peruntukan ke Masyarakat yang ada di Kecamatan Wonomerto demi terselenggaranya Program Pemerintah dalam Upaya Penanganan Covid 19 yakni Vaksinasi Gratis terhadap Masyarakat di Indonesia.

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari Melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan bahwa kegiatan Pengawalan dan Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Wonomerto adalah dalam rangka Mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid 19 yakni kegiatan vaksinasi Covid 19 dan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kehadiran Polri diharapkan dapat memperlancar Program Vaksinasi Covid 19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan mulai dari proses distribusi hingga pelaksanaan Giat Vaksinasi,” tutur beliau.

No comments