Header Ads

Tiga Pilar Tongas Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Tongas kembali melaksanakan bakti sosial dengan mendistribusikan bantuan beras dalam program Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Tambakrejo Kecamatan Tongaa, Jum'at (04 Juni 2021). 

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu beserta Salah Satu Anggota Koramil Tongas Serda Suyanto melaksanakan program tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Tambakrejo dengan bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 10 Kg. 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Melalui Aipda Wahyu menjelaskan bahwa, "Pembagian Paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan oleh jajaran Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota. Dengan sasaran warga yang kurang mampu serta warga yang terdampak akibat pandemi covid-19 yang masih belum berakhir." Jelas Aipda Wahyu. 

"Sebanyak 30 beras yang dibagikan nantinya diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di Desa Tambakrejo .” Tambah Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas. 

Kapolsek Tongas Iptu Gendu Wijayanto juga memberikan tanggapan bahwa Pembagian beras dilakukan secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker. 

“Pandemi yang masih belum berakhir, Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.” tutup Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments