Header Ads

Sepeda Motor Terbakar di SPBU Mastrip, Ini Kata Kapolsek Wonoasih

 


Sebuah motor terbakar saat mengisi BBM di Probolinggo. Apesnya, motor itu merupakan motor pinjaman. Motor Suzuki Satria itu diisi BBM oleh Lutfi (42) di SPBU Mastrip, jalan Mastrip, Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo. Namun saat di tengah mengisi BBM, motor itu tiba-tiba terbakar.

 

"Isi pertalite, dapat separuh ada percikan api dari tangki motor. Api membesar hingga motornya ludes. Petugas SPBU Mastrip cepat mengambil APAR, alat pemadam jenis bubuk langsung di semprotkan ke arah api, hingga api padam," Kata Lutfi saat dikonfirmasi tim Tribratanews di SPBU, Selasa (08/06/2021).

 

Lutfi mengaku motor berpelat N 4784 RY itu bukanlah motornya. Motor itu ia pinjam dari temannya. Oleh temannya, ia disuruh mengisikan BBM. Namun nahas, saat mengisi BBM, motor itu malah terbakar.

 

Ditemui di mapolsek, Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaini menjelaskan bahwa kronologi awal sepeda motor milik Setiawan di pinjam oleh Lutfi kemudian oleh Lutfi dibawa ke spbu untuk diisi bbm jenis pertalite di spbu Mastrip, saat itu Lutfi mengisi pertalite diisi oleh operator spbu. Kapolsek menambahkan, saat pengisian bbm tersebut tiba-tiba api muncul dari tangki kendaraan sepeda motor kemudian pegawai spbu sepeda motor yang terbakar tersebut di padamkan menggunakan alat pemadam sehingga api berhasil dipadamkan dan sepeda motor diamankan di polsek Wonoasih

 

"Kami sudah melakukan pengamanan dan melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran motor di SPBU Mastrip. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa/luka dalam kejadian ini," kata Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments