Header Ads

Polsek Tongas Intensifkan Ptroli Malam Hari Tekan Tindak Kejahatan

Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Bripka Deotama bersama Brigpol Hendra melaksanakan Patroli malam di batas barat Polsek Tongas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yaitu di Jalan Raya Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas. Kamis, (18/06/2021).

 

Patroli malam tersebut dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya seperti Jalur pantura, pertokoan dan perbankkan.

 

“Sebagai tugas kita melaksanakan patroli malam pada jam rawan demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tongas, kita lakukan rutin patroli malam didaerah yang sangat rawan akan terjadinya kriminalis atan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).” ujar Bripka Deo.

 

"Setelah melaksankan patroli di batas barat, kita juga melakukan himbauan dan dialogis kepada warga untuk selalu berhati-hati jika keluar rumah dan tetap mematuhi prokes yang sampai saat ini virus covid-19 belum berakhir." Tambah Personil Polsek Tongas.

 

Pada saat dijumpai ditempat terpisah Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas.

 

“Berpatroli dengan dilakukan secara rutin tidak menuntut kemungkinan akan membuat para pelaku tindak kejahatan berpikir panjang dalam melakukan kejahatan, selain itu juga masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat berkendara. Dan tetap himbauan dan edukasi terkait prokes harap di sampai kepada masyarakat agar diwilayah kecamatan Tongas tetap nihil akan virus covid-19". Ucap Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments