Header Ads

Polsek Mayangan Bagikan Masker Kepada Warga Yang akan Berwisata Ke Pulau Gili

Unit Patroli Polsek Mayangan melaksanakan himbauan ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Mayangan mengingat hari sabtu-minggu merupakan hari libur panjang.

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari S.,S.H. meyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menyikapi liburan panjang dalam mengantisipasi keramaian pengunjung ke Pulau Gili yang merupakan tempat wisata pantai dan snorkel yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Minggu (27/06/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap harkamtibmas di masyarakat serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dalam menghadapi wabah virus Covid-19 khususnya di tempat-tempat wisata. Patroli yang di awaki oleh Bripka Andy Eko beserta Bripka Yusuf dan Bripda Irfakni tersebut juga membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

"Kami membagikan masker serta memberikan himbauan kamtibmas dan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan protokoler kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19." Ujar Bripka Andy.

Kegiatan patroli tersebut akan terus dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Mayangan guna selalu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur terlebih lagi di masa pandemi ini.

No comments