Header Ads

Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota Terima Kunjungan DPD PAN Kota Probolinggo

 


Perkuat tali silaturahmi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kota Probolinggo, Senin (20/06/2021) pagi. Rombongan pengurus DPD PAN datang ke mapolres dengan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Probolinggo, H. Roy Amran, S.E, beserta anggota jajarannya.

 

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD PAN H. Roy Amran S.E mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Probolinggo Kota yang telah berkenan meluangkan waktunya dan menerima kedatangan rombongan. H. Roy Amran juga mengungkapkan bahwa  tujuan silaturahmi/kedatangan ini untuk memperkenalkan kepengurusan DPD PAN Kota Probolinggo baru.

 

“Selain itu silaturahmi ini juga sebagai upaya kami dalam rangka bekerja sama dengan instansi vertikal sesuai arahan dari DPP partai PAN. Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Probolinggo Kota telah menyambut kami dengan baik.” Terang H. Roy Amran.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari dalam kegiatan silaturahmi ini juga mengucapkan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan dari DPD PAN  Kota Probolinggo di Mapolres Probolinggo Kota ini. Kapolres juga menyampaikan bilamana dari partai PAN ada agenda yang berpotensi mengundang massa ,mohon kiranya agar disampaikan ke kepolisian dan saling berkoordinasi, tentunya apabila dilaksanakan kegiatan harus dengan prokes yang ketat.

 

“Kami selaku penanggung jawab keamanan Wilayah Kota Probolinggo,akan selalu mendukung segala program tentang pembangunan di kota Probolinggo agar bisa berjalan dengan lancar kedepannya,” terang AKBP Jauhari

 

No comments