Header Ads

Masuki Hari Keduabelas, Animo Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi di Polres Probolinggo Kota Tetap Besar

 


Memasuki hari kelima pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota, animo masyarakat dari masih cukup besar. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Urkes Polres dengan target 200 dosis warga yang akan divaksin dalam satu hari.

 

''Dalam program vaksinasi ini, ada sebanyak 1.590 dosis vaksin Covid-19 yang kami siapkan,'' Jelas Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, Senin (22/06/2021) pagi.

 

Untuk pelaksanaannya, proses vaksinasi akan dibagi dalam beberapa hari untuk menghindari kerumunan dengan target minimal ada 200 dosis vaksin yang diberikan pada masyarakat dalam satu hari.

 

Warga yang mendapat vaksin, menurut Kapolres, berasal dari berbagai wilayah kecamatan di Kota Probolinggo.

 

Menurutnya, program vaksinasi yang digelar kali ini dimaksudkan untuk meminimalisir kasus covid di Kota Probolinggo dan berharap Kota Probolinggo bisa segera menjadi zona hijau.

 

“Mari bersama – sama kita sukseskan program vaksinasi massal ini untuk menekan angka penyebaran covid 19 di Kota Probolinggo,'' katanya.

 

Kapolres juga mengapresiasi warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dalam program vaksinasi massal tersebut.

 

''Melalui program vaksinasi, kita berharap akan bisa segera dicapai kondisi herd immunity dimana masyarakat akan menjadi lebih kebal dari virus covid,'' kata dia.

No comments