Header Ads

Pandemi Belum Usai, Ini Yang disampaikan Polsek Tongas

Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Bersama dengan Anggota Koramil Tongas dengan rutin memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. 

Yang melaksanakan kegiatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dengan Babinsa Serda Hanip yang menyasar lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Kali ini petugas mendapati para remaja yang sedang nongkrong di Pantai Tambak Bahak Desa Curahdringu, Selasa(22/06/2021) 

Aipda Wahyu menjelaskan, Dalam kesempatan kali ini personel polsek tongas memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. 

“Saat ini kita harapkan para anak muda untuk senantiasa dapat membantu pemerintah dan TNI-Polri dalam memberikan edukasi masyarakat serta menjaga akan adanya penyebaran covis-19” terangnya. 

Dilain tempat, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengungkapkan, saat ini beberapa daerah di Indonesia sering kali terjadi adanya lonjakan korban yang terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, apa yang personel Polsek Tongas lakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19. 

“Saat ini Polri tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Preventif atau pencegahan secara rutin, agar warga masyarakat bisa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, dan kita harapkan masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam hal percepatan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

No comments