Header Ads

Melalui Kanit Binmas, Polsek Polsek Wonomerto Bagikan Beras Ke Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Wonomerto - Polsek Wonomerto membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras untuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak pandemi virus corona atau covid-19, di 3 desa di Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, yakni di Desa Pohsangit Tengah, Desa Jrebeng dan Desa Wonorejo, Kamis (03/06/2021).

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro, pagi ini melaksanakan pemberian Bansos berupa beras 10 Kg kepada 65 warga masyarakat yang kurang mampu atau terkena dampak Covid-19 dan memberikan masker sebanyak 1300 masker kepada masyarakat di Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

“Hari ini, kami membagikan Bansos berupa beras 10 Kg kepada 65 warga di Desa Pohsangit Tengah, Desa Jrebeng dan Desa Wonorejo dan masing-masing Desa/Kelurahan tersebut mendapatkan 22 paket beras untuk warga masyarakat yang kurang mampu atau terkena dampak Covid-19,” ungkap Bripka Adin Triyantoro.

Ia juga berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Bansos tesebut, merupakan kerja sama dari TNI-Polri dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang dikhususkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Di sela-sela pembagian beras, kami juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19,” pungkas Bripka Adin Triyantoro.

No comments