Header Ads

Kapolsek Mayangan Hadiri Rakor Terbatas Terkait PPKM Mikro


Mayangan - Dalam upaya menciptakan situasi KAMTIBMAS yang aman dan kondusif Tiga Pilar Mayangan menggelar rapat koordinasi terbatas di ruang Pam Terpadu kecamatan Mayangan yang dihadiri oleh Camat Mayangan, Kapolsek Mayangan, Danramil 0820/01 dan para kanit serta danpos pada Senin, (28/6/2021). 

Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh kecamatan mayangan ini membahas program kerja dari PPKM mikro di masing-masing kelurahan , Pengendalian dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama yang benar-benar solid antara 3 Pilar dan masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Tiga Pilar Kecamatan Mayangan tersebut bertujuan untuk memapping pasien Covid-19 di tingkat RT. RW dan melakukan pembatasan ditingkat Rt. /Rw., saat ini pmerintah bersama tiga pilar gencar-gencarnya giat vaksinasi untuk masyarakat khususnya para lansia. 

Camat Mayangan M. Abbas, S. Sos. Msi dalam sambutannya menyatakan bahwa ada tiga pilar utama dalam menyukseskan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah. "melalui rakor ini,  saya mengharapkan kita dapat memecahkan permasalahan seputar Covid-19 di kecamatan mayangan secara bersama- sama,” ungkap Camat Abbas.  

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. juga menyampaikan bahwa Rakor ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas pemerintah dan TNI - POLRI untuk mensukseskan dan mendukung setiap program-program pemerintah apalagi dimasa yang masih pandemi Covid-19. Ujar Iptu Mugi. 

Harapannya semoga dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala apapun yang penting petugas maupun masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. Imbuhnya. 

Tujuan daripada kegiatan PPKM mikro ini adalah masyarakat turut serta dengan kesadaraannya mampu mendeteksi dini untuk tingkat masyarakat di Rt. /Rw. supaya tiga pilar mampu membatasi kegiatan masyarakat dan tidak menghalangi roda perekonomian masyarakat.

No comments