Header Ads

Jumat Berkah, Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker Pada Warga

 



Melalui Jumat Berkah jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota terus melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Pagi ini terlihat anggota satlantas membagikan nasi bungkus dan masker gratis kepada para abang becak, tukang ojek atau mereka yang tergolong dalam ekonomi kelas bawah, Jumat (11/06/2021) tadi.

 

Ratusan nasi bungkus dengan segelas air mineral dibagikan ke masyarakat dan para tukang becak yang ada  di kawasan jalan Dr M.Saleh dan  P. Sudirman Depan Rm. Sumber Hidup Kota Probolinggo

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP. RM. Jauhari melalui Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah mengatakan, pembagian nasi bungkus yang dilakukan oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota ini merupakan langkah kecil yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama  dimasa pandemi yang masih terjadi mengakibatkan banyak masyarakat yang terdampak  dari segi ekonomi.

 

“Selain sebagai kegiatan berbagi sesama, kami juga memberikan imbauan disiplin prokes juga untuk taat dan patuh berlalu lintas. Kami berharap ini bisa terus dilakukan untuk setiap minggunya,” terang AKP. Roni

 

AKP Roni mengaku, bahwa selain membagikan nasi bungkus. Pihaknya juga tetap mengajak masyarakat untuk disiplin 5 M untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

 

Salah satu penerima nasi bungkus mengucapkan ucapan terima kasih atas pemberian nasi bungkus ini.

 

“Alhamdulillah pagi-pagi kami sudah data rezeki berupa nasi bungkus dari pak polisi,” ucapnya senang

 

 

 

 

 

No comments