Header Ads

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Sumberasih Intensifkan Patroli Perbatasan Pedalaman


Untuk jaga keamanan pada Siang hari Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan patroli Perbatasan pedalaman di Desa Ambulu dan Desa Banjarsari antisipasi kerawanan 3C diwilayah hukum Polsek Sumberasih Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Selasa (15/06/2021).

 

Kali ini patroli yang dipimpin oleh Kanit Binmas Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH dan anggotanya, Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yaitu mencegah Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lainnya yang berkaitan dengan gangguan keamanan pada Siang hari maupun kejahatan jalanan di wilayah Polsek Sumberasih .

 

"Sasaran patroli siang ini kami fokuskan di jalan pedalaman perbatasan desa diantaranya Desa Ambulu – Desa Banjarsari”, ungkap Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko,  SH yang turut serta dalam giat patroli bersama anggota yang lain.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH mengatakan kejahatan bisa terjadi jika ada niat dan kesempatan untuk itu Polsek Sumberasih lakukan patroli untuk antisipasi agar kejahatan tidak terjadi.

 

“Kejahatan bisa saja terjadi di mana saja dan kapan saja jika ada niat dan kesempatan, untuk itu sekecil apapun informasi dari masyarakat kita tetap akan merespons dan menindak lanjutinya.” Tutup Kapolsek.

 

 

 

No comments