Header Ads

Gerai Vaksin Presisi Polsek Kademangan, Upaya Polri Di Tengah Pandemi

Gerai vaksin presisi Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota merupakan bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri yang digelar di kelurahan Kademangan kota Probolinggo. Senin( 28/6/21)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hut Bhayangkara yang ke 75 yang mana transformasi menuju Polri yang presisi Mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju

Bersinergi bersama tiga pilar kelurahan Kademangan kegiatan vaksinasi masyarakat dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat , mulai dari penyediaan tempat cuci tangan ,mengatur jarak tempat duduk Serta tertib bermasker. Lanjut dalam kegiatannya sebelum mendapatkan vaksin masyarakat terlebih dahulu di data ,cek tensi screening dan suhu badan untuk mengecek masyarakat dalam keadaan baik atau sehat.

Kegiatan gerai vaksin presisi ini dimulai dari pagi hingga siang hari dengan sasaran masyarakat sebanyak 126 orang. Dengan pengamanan yang sinergi dari tiga pilar kegiatan berjalan dengan aman tertib dan terkendali. Selaku bhabinkamtibmas bripka Effendi dalam kegiatan tersebut juga mengimbau dan mengingatkan masyarakat walaupun sudah di vaksin masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo SPD MM mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini, dilaksanakan secara serentak dimana-mana, jadi mari kita dukung dan sukseskan vaksinasi , agar terhindar dari covid-19. Kami beritahukan ke masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal," jelas Kapolsek Kademangan

No comments