Header Ads

Cegah 3C Malam Hari, Polsek Mayangan Intensifkan Patroli Malam Hari

Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan Dinas Unit Patroli 823 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Mahendra dan Bripda Irfakni melaksanakan patroli antisipasi 3C dan Protokol Kesehatan di seputaran wilayah hukum Polsek Mayangan Kota Probolinggo pada Rabu malam, (16/06/2021).

 

Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, Patroli ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota tetap terjaga, aman dan kondusif.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya oleh Unit patroli 823 Polsek Mayangan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Bahwa patroli ini merupakan agenda rutin Unit 823 Polsek Mayangan dalam menjaga kamtibmas di wilayah polsek mayangan dan juga patroli akan terus diintensifkan” terang Kapolsek.

 

“Kepatuhan masyarakat dalam menaati aturan pemerintah dirasa sangat perlu untuk mendukung gugus tugas percepatan penanggulangan wabah virus korona atau Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kota Probolinggo, untuk itu kita dalam melaksanakan patroli juga tak bosan menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

 

Pelaksanaan tugas patroli antisipasi kejahatan dan kriminalitas saat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan menyesuaikan dengan situasi yang masih dalam status pandemi, bila menjumpai warga yang tidak memakai masker petugas akan langsung menegur dan mengingatkan agar selalu memakai masker terkadang juga pemberian masker oleh petugas kepada masyarakat yg tidak memakai masker tersebut.

 

No comments