Header Ads

Cegah 3C Malam Hari, Polsek Kademangan Intensifkan Patroli Perbankan

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan kademangan, personil  Polsek  Kademangan Bripka herly  bersama Brigpol joan melaksanakan Patroli sambang ATM center Bank BRI unit pilang dan sambang warga, senin (08/06/2021) malam.

 

Seperti diketahui, pada malam hari suasana sangat sepi, aktivitas warga juga relatif jarang, Sehingga tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

 

Menyikapi hal tersebut, Polsek Kademangan mengantisipasinya dengan meningkatkan kegiatan patroli, khususnya dimalam hari, Beberapa lokasi menjadi sasaran patroli yang dilakukan oleh Polsek Kademangan salah satunya adalah kantor Bank BRI Unit pilang kecamatan kademangan.

 

Kehadiran Polisi pada saat patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dan daerah yang ramai dilewati masyarakat serta obyek vital seperti perbankan, ATM dan pertokoan.

 

Secara terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.Menerangkan bahwa merupakan tugas pokok polri menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarkat, “Selain itu Kami juga sambang ke rumah warga , Kami tak lupa menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah ,” terang Kapolsek.

 

No comments