Header Ads

Bhabinkamtibmas Wiroborang Hadiri Rapat Asistensi Kinerja Linmas

Rabu (23/06/21) malam, Bertempat di aula Kel. Wiroborang Kec. Mayangan, 3 Pilar Wiroborang menghadiri rapat asistensi kinerja Linmas yang dihadiri oleh Kasi Pemerintah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kel. Wiroborang.

 

Dalam kegiatan itu Bripka M. Hidayat selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Linmas memiliki peran strategis sebagai garda terdepan Pemerintahan. Untuk itu, perlu ada sistem agar peran para garda terdepan pelayanan pemerintah tersebut, dapat lebih maksimal.

“Linmas merupakan sebuah kedudukan yang sangat strategis dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat” Ucap Bhabinkamtibmas.

 

“Kami berpesan kepada seluruh anggota Linmas di lingkungan Kel. Wiroborang, supaya dapat memberikan pelayanan kepada  masyarakat sebaik mungkin. Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat terlebih pada masa pandemi ini” imbuh Kasi Pemerintahan Kel. Wiroborang.

 

Saat di temui tim Tribratanews di Mapolsek, Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto menyampaikan bahwa Kepolisian senantiasa akan mendukung setiap kebijakan pemerintah melalui para anggotanya dalam hal ini Bhabinkamtibmas.

 

"Kami melalui para Bhabinkamtibmas akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah dan selalu bekerja sama dengan tingkat Kecamatan, Kelurahan, serta RT/RW untuk senantiasa bersama-sama dalam menjalankan program pemerintah" Ucap Kapolsek.

 

Kegiatan peningkatan kinerja Linmas tersebut merupakan agenda rutin tahunan dan masih ada beberapa kegiatan lagi yang harus diselesaikan.

 

No comments