Header Ads

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tunggak Cerme Bagikan Beras kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto bersinergi bersama Babinsa Koramil Wonomerto, dalam kegiatan pembagian Sembako kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan tersebut dengan membagikan sembako yaitu berupa beras yang di bagikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Tunggak Cerme kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan, tepatnya di Dusun Bindung, Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto, Senin (31/05/2021).

Kegiatan penyaluran bansos berupa beras ini di berikan ke warga dengan mendatangi rumah ke rumah dan selain memberikan beras juga di bagikan masker. Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah dalam rangka Polri peduli bersama Tni kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19.

Menurut Bripka Anton Hari saat di dampingi Bhabinsa ia mengatakan,” bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polri dan TNI melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Wonomerto untuk membagikan beras yang di kemas dengan tema Polri Peduli,” ucapnya.

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

“Saya berharap bantuan berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, semoga bisa bermanfaat,” pungkas serda AKP Agus Wahyono.

No comments