Header Ads

Antisipasi 3C, Polsek Mayangan Intensifkan Patroli Malam Hari

Unit Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Mayangan melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam hari antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), mau pun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Mayangan, minggu (13/06/2021) 

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka Mahendra dan Bripda Irfakni, dengan menyambangi obyek-obyek vital, pertokoan dan tempat umum lainya, yang berada di wilayah hukum Polsek Mayangan. 

"Tempat yang rawan terjadinya kriminal menjadi sasaran utama dalam patroli dialogis, karena tidak menuntut kemungkinan terjadi tindak kejahatan. Maka dari itu kita dari kepolisian sektor mayangan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan selalu menerapkan protokoler kesehatan." Ujar Bripka Mahendra. 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto menyatakan dengan adanya patroli serta menyampaikan pesan kamtibmas, bisa mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan yang kondusif dan tercipta situasi nyaman dan aman. 

“Adapun patroli dialogis yang dilakukan dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas,”. Ucap Kapolsek. 

Petugas juga mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah mewabahnya virus covid-19 atau yang sering disebut Corona diwilayah dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga dan sehat 

“Dengan di lakukannya patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Kepolisian ditengah-tengah aktifitas masyarakat.” imbuhnya.

No comments