Header Ads

Anggota Polsek Wonomerto Patroli Dialogis Dengan Satpam Pabrik


 Wonomerto - Regu Patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota laksanakan patroli malam, kali ini salah satu pabrik yang ada di wilayah Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Sabtu (05/06/2021).


Personil Patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota memberikan himbauan kepada petugas satpam yang sedang berjaga.


Himbauan yang di berikan kepada petugas satpam adalah agar selalu waspada dan patroli wilayah pabrik secara rutin. Jika menemukan hal yang di curigai segera laporkan ke Polsek Wonomerto.


Himbaun yang di berikan oleh personil Patroli Polsek Wonomerto untuk mengajak ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Yanu Ardi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para satpam agar melakukan kegiatan mematuhi protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid 19 ini dan selalu meningkatkan kewaspadaan akan bahaya Covid 19.


Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin memncuci tangan dengan menyiapkan wastafel dan sabun cuci tangan sebelum memasuki ruang kantor, menerapkan pola hidup bersih dan sehat.


Dalam kesempatan sambang Bripka Yanu juga memberikan himbauan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan upaya mencegah terjadinya pencurian, selalu jaga stabilitas yang aman di lingkungan perkantoran.

No comments