Header Ads

Pimpin Apel Senin Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota Pada Jajaran

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K.,M.Si memimpin langsung kegiatan apel pagi jajaran Polres Probolinggo Kota pada Senin (17/05/2021) pagi. Bertempat di lapangan apel mapolres, kegiatan apel ini dihadiri oleh seluruh PJU Polres, Kapolsek jajaran, Perwira staff serta anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan atas nama pribadi dan Kapolres, Kapolres Probolinggo Kota memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personil  jajaran Polres Probolinggo . Kapolres juga mengucapkan apresiasi karena selama rangkaian kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H situasi Kota Probolinggo masih dalam situasi aman dan kondusif.

 

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah rekan-rekan kerjakan. Semoga menjadi berkah.” Terang AKBP Jauhari.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan antisipasi arus mudik dan arus balik lebaran yang seharusnya berakhir pada hari ini tanggal 17 Mei 2021, akan diperpanjang sampai dengan tanggal 22 Mei 2021. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi agar penyebaran virus covid 19 tidak mengalami peningkatan yang signifikan.

 

Terakhir, Kapolres juga mengingatkan kepada anggota jajaran Polres Probolinggo untuk selalu meningkatkan disiplin saat bekerja dan tidak lupa agar untuk selalu melaksanakan kegiatan ibadah.

 

“Jika sudah memasuki waktu sholat, silahkan ditinggalkan sebentar pekerjaannya. Mari laksanakan ibadah agar hati kita tetap tenang dan damai.” Tutup AKBP Jauhari.

 

 

 

 

No comments