Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Ini Atensi Dari Kapolres Probolinggo Kota

 


Kedisplinan dan pembinaan anggota, kedua hal tersebut menjadi atensi dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si saat memimpin apel pagi pada Sabtu (22/05/2021) pagi. Bertempat dilapangan apel mapolres, kegiatan apel ini diikuti oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H, para PJU, Kapolsek jajaran, perwira staff serta seluruh anggota jajaran polres.

 

“Dalam melaksanakan tugas, hal yang paling utama adalah disiplin. Maka dari itu, mari kita terapkan disiplin yang dimulai dari diri masing-masing.,” terang Kapolres.

 

Selain terkait kedinasan, Kapolres juga menekankan kepada anggota yang sudah berkeluarga untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal tersebut juga merupakan pondasi yang sangat penting sebelum masing-masing dari kita berangkat bertugas untuk melayani masyarakat.

 

”Berangkat dari rumah, jika situasi keluarga kondusif, maka pelaksanaan tugas kita juga akan maksimal, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu saya tekankan kepada para anggota, jagalah rumah tangga kalian masing-masing,” kata AKBP R.M Jauhari.

 

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar masing- masing perwira dan anggota agar dalam pelaksanaan tugas mempedomani tiga hal Sesuai Visi Kapolda Jawa Timur yakni TWT (Tugas Wewenang dan Tanggungjawab) serta dilandasi dengan keikhlasan.

 

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Jangan lupa, sebelum melaksanakan tugas, agar selalu diawali dengan doa, “ ungkap Kapolres.

 

 

 

 

 

 

No comments